Sabtu, 17 September 2011

DIA YANG TELAH PERGI

hari ini begitu banyak mendung dalam hatiku..
rinai hujan pun jatuh dari dalamnya..
aku tau mungkin ini sebuah cinta yang lalu..
semuanya akan terasa sia-sia..

kelam membalut..
amarah tersulut..
langit pun terasa menghimpit rongga nafasku..
engkau tak tau bagaimana sakit ini..
sakit yang seharusnya tak ku tahan sendiri..

kehilanganmu bagai kehilangan sebuah nyawa dalam ragaku..
nyawa yang sengaja meninggalkan raganya..

Andai aku tak sebodoh dulu..
Andai aku tak mencintaimu melebihi diriku..
andai aku tau bagaimana hati ini kehilanganmu…
mungkin tak kuulang kesalahan yang seharusnya bukan milikku..

Sayang..
maafkan aku..
tak dapatkah hati itu kuminta kembali..
tak dapatkah rasa itu kuambil kembali..

jiwaku mati..
tangan dan kakiku terpatri..
dalam penyesalan atas sebuah hati..
meninggalkanmu sebelum kau putuskan cinta ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar